Saturday, March 9, 2013

Menjadi Pria Natural Yang Sesungguhnya

·
pria natural

Menjadi Pria Natural Yang Sesungguhnya

By jannu radoz | jannu radoz blogionship
Di artikel sebelumnya dibahas tentang bagaimana kata natural dan apa adanya sudah menjadi mitos. Artikel ditutup dengan pertanyaan kenapa bajingan yang jelas-jelas penuh tipu muslihat lebih dikelilingi wanita dibanding Anda yang sudah berusaha senatural mungkin.
Seorang “bajingan” terus menerus berpetualang dan bersenang-senang, hal itu membuatnya jadi seseorang yang berwawasan luas dan pandai bergaul dengan siapa saja. Ia adalah pria yang egois dan memikirkan kepentingan dirinya sendiri, sehingga wanita bukan lagi prioritas utama. Jadi ketika ia berhadapan dengan wanita, ia tidak memusingkan apa yang dipikirkan si wanita tentang dirinya, dia tidak peduli apakah si wanita suka atau tidak kepadanya. Tapi dengan begitu, justru membuat ia terlihat begitu ” jantan.” Ia tidak takut mencela, menggoda, melontarkan bercandaan jorok, dan sebagainya. Alhasil hubungan menjadi seru membuat sang wanita jadi penasaran, dan tertawa lepas. Ini baru namanya NATURAL!
Si playboy terus menerus berkomunikasi dan memulai hubungan dengan banyak wanita, mungkin ejak dia remaja, sehingga kemampuannya berbicara dan mengenal kepribadian orang lain jadi terasah dengan maksimal. Ketika berbicara dengan wanita, ia terlihat begitu terbiasa, sehingga sang wanita tenggelam di dalam cerita dan pembicaraan yang begitu membuai. Ia tahu jelas cara memperlakukan wanita dengan romantis, cara menatap yang dalam dan membuat wanita salting, cara tersenyum yang membuat wanita ge-er, dan membuat para wanita nyaman. Ini baru namanya NATURAL!
Jangan sampai salah paham! Bukan berarti saya menganjurkan Anda menjadi pria bajingan atau playboy. Anda BISA memiliki semua elemen yang membuat mereka terlihat menarik di mata wanita, TANPA harus membuang ketulusan dan segala kebaikan hati Anda. Justru itu kelebihan Anda!

Rahasia Sebenarnya Dibalik Kata “Natural”

Anda pasti tahu Lionel Messi, pemain sepakbola terbaik dunia saat ini. Bayangkan ketika Messi membawa bola di lapangan, begitu luwes, lincah, terkendali, presisi dan penuh perhitungan, tapi di mata Anda semua itu terlihat ALAMI. Itu diri Messi APA ADANYA. Sepertinya Messi sudah langsung jago sepakbola sejak lahir. Tapi Anda tidak pernah tahu berapa lama, berapa banyak usaha dan keringat, dan kerja keras yang dikeluarkannya untuk memiliki kemampuan tersebut. Sampai akhirnya hasil kerja keras tersebut menjadi bagian alamiah dari diri Messi. Itulah NATURAL. Itulah sebabnya ia menjadi pemain terbaik dunia, sementara kita semua hanya bisa menyaksikan dan mengaguminya di layar kaca.
Yang dicari dan diinginkan klub Barcelona adalah pemain sepakbola yang SUDAH TERBENTUK seperti Messi, bukan seorang bocah yang baru belajar sepakbola dan bermain futsal sebagai hiburan! Yang dicari dan diinginkan wanita adalah sosok pria yang SUDAH TERBENTUK, yang mengerti seluk beluk romansa dan dinamika sosial, bukan seorang bocah yang ngarep, minim pengalaman, yang belajar cinta lewat film, lagu, artikel gratisan, atau kutipan kata-kata cinta nan galau.
Kesimpulannya; Kesan NATURAL yang menarik di mata wanita, sebenarnya adalah HASIL terbaik dari akumulasi USAHA seseorang hingga terbentuk menjadi sebuah kebiasaan yang alamiah. Apapun usaha Anda, kalau Anda belum terbiasa, maka apapun yang Anda lakukan pasti terkesan dibuat-buat. Silakan menjadi diri Anda apa adanya setelah memiliki kemampuan maksimal dalam diri Anda. Apabila belum memiliki kemampuan tersebut, belum saatnya Anda bicara soal “menjadi diri apa adanya”, tugas Anda adalah mencari pengalaman dan meningkatkan kualitas diri Anda semaksimal mungkin terlebih dahulu.
Di sisi lain, wanita natural yang menarik adalah justru mereka yang selalu mempercantik diri, memperindah tubuhnya dan cara ia berjalan, serta pandai berbicara. Anda pasti  jauh lebih tertarik dengan wanita yang memiliki kualitas tersebut. Dan Anda pun bisa melakukan dan menghasilkan efek yang sama! Kesan natural hanyalah HADIAH dari usaha Anda melatih dan merubah diri Anda tanpa henti.

Judul: Menjadi Pria Natural Yang Sesungguhnya  
Rating: 100% based on 987654321 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh jannu radoz

0 comments: